Log in Register

Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Kampanye Gemar Ikan di SDN 2 Temon Brati

dscn4322BRATI – Kepala Bidang Perikanan Disnakkan Kabupaten Grobogan, Ir, Arief Suwarsono memberikan apresiasi tinggi terhadap Kampanye Gemar Makan Ikan yang bertempat di SD Negeri 2 Temon Kecamatan Brati. “Kampanye dan inovasi ikan harus dilakukan mengingat selama ini masih banyak masyarakat yang tidak suka memakan ikan”, ujarnya.
"Meskipun selama ini masih banyak orang yang tidak suka ikan, tetapi dengan adanya proses kampanye masyarakat semakin mengetahui bahwa ikan mempunyai nilai asupan gizi tinggi dalam rangka upaya mencerdaskan dan menyehatkan bangsa dan negara terutama dalam penciptaan SDM bangsa ke depan," kata Arief saat membuka Kampanye Gemarikan, Selasa (15/9) kemarin.


Kampanye Gemarikan disampaikan oleh Bapak Ebi Hardi Sucahyo, S.Pi, MM. Menurutnya kandungan nilai gizi dalam ikan seperti omega 3 dengan kandungan DHA dan EPA sangat baik untuk perkembangan sel-sel otak dan mampu meningkatkan kecerdasan otak serta kesehatan mata. "Ayo kita tingkatkan konsumsi ikan, ayo makan ikan, agar kita semua mampu menjadi generasi muda yang sehat, kuat, dan cerdas. Jadikan ikan sebagai menu utama keluarga kita," ajaknya.
Kegiatan yang digelar di ruang kelas SD ini, selain dihadiri oleh Kepala Bidang Perikanan, juga dihadiri oleh wakil dari kecamatan, UPTD, PPL, Kepala Sekolah dan staf pengajar juga tentunya murid-murid sekolah dasar kelas 1 sampai dengan kelas 6.(oen)

BRATI Kepala Bidang Perikanan Disnakkan Kabupaten Grobogan, Ir, Arief Suwarsono memberikan apresiasi tinggi terhadap Kampanye Gemar Makan Ikan yang bertempat di SD Negeri 2 Temon Kecamatan Brati. “Kampanye dan inovasi ikan harus dilakukan mengingat selama ini masih banyak masyarakat yang tidak suka memakan ikan”, ujarnya.

                "Meskipun selama ini masih banyak orang yang tidak suka ikan, tetapi dengan adanya proses kampanye masyarakat semakin mengetahui bahwa ikan mempunyai nilai asupan gizi tinggi dalam rangka upaya mencerdaskan dan menyehatkan dan kekuatan kepada bangsa dan negara terutama dalam penciptaan SDM bangsa ke depan," kata Arief saat membuka Kampanye Gemarikan, Selasa (15/9) kemarin.

                Kampanye Gemarikan disampaikan oleh Bapak Ebi Hardi Sucahyo, S.Pi, MM. Menurutnya kandungan nilai gizi dalam ikan seperti omega 3 dengan kandungan DHA dan EPA sangat baik untuk perkembangan sel-sel otak dan mampu meningkatkan kecerdasan otak serta kesehatan mata. "Ayo kita tingkatkan konsumsi ikan, ayo makan ikan, agar kita semua mampu menjadi  generasi muda yang sehat, kuat, dan cerdas. Jadikan ikan sebagai menu utama keluarga kita," ajaknya.

                Kegiatan yang digelar di ruang kelas SD ini, selain dihadiri oleh Kepala Bidang Perikanan, juga dihadiri oleh wakil dari kecamatan, UPTD, PPL, Kepala Sekolah dan staf pengajar juga tentunya murid-murid sekolah dasar kelas 1 sampai dengan kelas 6.(oen)

ikon telur 4

Peternakan

Pembinaan, pemantauan, pengawasan dan fasilitasi pembibitan, produksi dan budidaya ternak ruminansia dan non ruminansia.
ikon fish 4

Perikanan

Pembinaan, pemantauan, pengawasan kesehatan hewan, kesehatan masyarakat veteriner, pengolahan dan pemasaran hasil peternakan.
suntikan 3png

Kesehatan Hewan

Pembinaan, pemantauan, pengawasan dan pemberdayaan dan perijinan perikanan, perikanan tangkap dan perikanan budidaya.